BELAJAR OUTDOOR BY BIDANG INOVASI DAN TEKNOLOGI

KSL BUANA KALPATARU

Proudly present

BELAJAR OUTDOR

BY BIDANG INOVASI DAN TEKNOLOGI

Halo sahabat muda

ada yang baru lagi nih, dan pastinya seru  juga bermanfaat banget buat sahabat muda

hayo,,, yang belum sempat ikut yuk merapat

apalagi sih yang dipelajari anak-anak KSL ? gimana sih belajar outdoor anak KSL “NATARU” ? seru ngga ?

Penasaran ? mau tau ?

yuk mari saksikan penjelasan dari ka Noto Prayitno dan bapak Hanindyo

Jangan lupa tonton video chanel lainnya juga di youtube kami KSL NATARU TV dan pastinya jangan lupa Like, Subscribe chanel youtube kita.

Profil KSL “NATARU”

Salam Lestari

Halo sahabat muda

Kali ini KSL kembali merilis video, video ini merupakan video pertama ditahun 2017 yang pasti berbeda dengan video-video KSL sebelumnya.

Kamu yang ngaku Anak KSL wajib banget nonton video ini, dijamin gak nyesal. Dan buat anggota purwa pastinya bikin pengen balik ke anggota penuh lagi.

Mau tau gimana awal berdirinya KSL dan sejarah KSL?

Apa aja sih kegiatannya?

Atau mau tau gimana anggota KSL dari generasi ke generasi?

Dan harapan untuk KSL ke depannya?

Berikut akan di jelaskan langsung dari ketua KSL “NATARU” periode 2016-2017 yaitu Adi Rohmat Susilo.

Jangan lupa tonton video chanel lainnya juga di youtube kami KSL NATARU TV dan pastinya jangan lupa Like, Subscribe chanel youtube kita.

Terima kasih.

KSL “NATARU” JAYA